Mbah IT - Kesan Setelah Lulus Dari STMIK RAHARJA

on Kamis, 05 Januari 2012

Allyufi Fazril Rasyidin                                         1121469107

Setelah lulus dari STMIK RAHARJA

“banyak hal yang yang saya ingin lakukan setelah saya lullus dari green campus ini… pertama saya ingin coba untuk berwiraswasta.. sambil berkerja di perusahaan… tapi bagi saya itu bukanlah usai dari perjuangan hidup saya.. selanjutnya saya ingin meneruskan pendidikan di luar Negara Indonesia ini… karna saya tahu bahwa dunia ini luas.. maka ingin rasanya untuk singgah di Negara lain.. Dan satu cita-cita saya ingin rasanya saya membuat perusahaan film.. seperti Disney Studio.. Dream Works.. Pixar… dan masih banyak lagi… karna ingin dapat merubah perfilman Indonesia”






Agun Witjaksono                                                1122469297

Setelah saya lulus.. sya ingin berkerja.. dan berwiraswasta... dan ingin mmbhagiakan orang tua saya..








 Aziz Purbayu                                                                1121469037

Saya setelah lulus kuliah ,, ingin menjadi pemain sepak bola . kenapa? Aneh ya ...
Secara gitu, saya itu kuliah kan jurusan IT tapi malah cita” ingin jadi pemain sepak bola ..
Nah disini lh hubungannya ,, jika kelak cita” saya tidak tercapai . saya akan mencoba usaha atau membuat program segala tentang sepak bola melalui kemampuan saya di bidang IT.






Dedy Junaedi                                                      1121469076

Setelah lulus dari kampus ini saya ingin berwirausaha,menciptakan lapangan pekerjaan adalah niat terbesar saya,dengan keyakinan yang kuat saya pasti bisa mengurangi tingkat pengangguran walaupun dalam skala yang rendah.Saya berharap skala rendah tersebut akan menjadi terbesar di era globalisasi ini.
Dan insyaallah jika uang dari usaha tersebut tekumpul,saya ingin membangun rumah sederhana untuk anak jalanan.




Irfan Kahfi Ramadan                                          1121469225

Saya setelah lulus kuliah, ingin bekerja distasiun televisi, dibagian cameraman.
Karena jurusan yang saya ambil sekarang TI.












Yudi Dian Pratama                                             1121469079

Setalah lulus kuliah, saya ingin kerja sambil buka usaha kecil-kecilan. Seperti warnet dan lapangan futsal dan kalau saya punya rezeki,saya bikin puskemas gratis, khusus buat orang kurang mampu.