Mbah IT - Curhat Penulis

on Jumat, 25 November 2011
tuk kali ini saya ga akan membahas tentang it dlu.. saya ingin curhat akan hal yang sangat menyedihkan bagi saya.. saya mempunyai teman yang sebut saja inisial'a rudi.. saya dan rudi memang tidak begitu akrab dengan saya.. ga terlalu friends bngtlah.. tapi mkin hari berlalu saya dan ia lmayan akrab.. saat itu hari jm'at 25 november 2011.. saat itu ad jadwal tuk shooting... rudi datang.. lalu sehari itu saya bersama-sama rudi.. ltihan shooting brng, mkan siang brng, shalat jm'at brng, dan seterus'a.. tetapi hari ini jm +/- 21.00 saya mendapatkan kabar bahwa orng ua rudi telah tiada.. betapa sedih'a saya.. entah mengapa saya bisa seperti itu.. pko'a saya sangat sedih.. ingin melihat kerumah'a saya tidak tahu.. maau sms ak tahu no. hp'a.. akhir'a saya hanya bisa berdo'a semoga amal ibadah ayah dari tman saya diterima amal perbuatan'a.. dan tuk tmand saya diberikan ketabahan hati yang kuat.. Amin